-->

Tuesday, August 9, 2016

PELANTIKAN DIREKSI PD PASAR BERMARTABAT

Ridwan Kamil melantik Direksi PD Pasar Bermartabat
Ridwan Kamil melantik Direksi PD Pasar Bermartabat
PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG, Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil melantik Direksi PD Pasar Bermartabat Kota Bandung periode 2016 – 2020, Ervan Maksum S.T, M.Sc sebagai Direktur Utama, Andri Salman S.T sebagai Direktur Umum Administrasi dan Keuanangan serta Ir Panca Saktiadi sebagai Direktur Umum Operasional dan Komersil, di Auditorium Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana No.2, Senin (8/8/2016).

Menurut Wali Kota Bandung, pelantikan ini untuk menjaga kesinambungan di PD Pasar Bermartabat, sehingga peran dan fungsi perusahaan daerah dalam menopang tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan pelayanan publik tidak terganggu. “Setelah kita mengumumkan secara terbuka kita butuh direktur utama direktur umum dan operasional, pak Ervan dengan yang lain juga mendaftarkan diri, setelah melaui fit dan propertest, menunjukan hasil yang bisa dipercaya untuk mengelola pasar dengan konsep yang ia punya,” ujar Ridwan.

Dalam sambutannya Ridwan mengingatkan kepada dirut PD.Pasar yang baru dan jajaranya beberapa persoalan mendasar yang dihadapi pasar tradisional Kota Bandung adalah pasar tumpah dan pedagang kaki lima (PKL), “Selain itu kurang terpeliharanya sarana dan prasarana pasar, persingan dengan pasar modern, juga bukti kepemilikan aset yang belum lengkap, sehingga bisa menjadi parasit terhadap kinerja pasar yang berdampak mengurangi daya saing menurunkan omset pendapatan pedagang tradisional” katanya.

Ridwan menambahkan, kepada direksi yang baru dilantik ini, kejar terus prestasi yang akan diraih, “Saya tunggu hasil dari kinerjanya serta peresmian-peresmian yang bisa membanggakan Kota Bandung, khususnya untuk pasar,” ujarnya. Menurutnya, untuk memberikan hasil yang baik, dimulai dengan komunikasi PD Pasar terhadap pedagang, “Rubah gaya kepemimpinan, mulai sekarang lebih merangkul masyarakat serta dengarkan keluhan pedagang pasar, hal itu sebagai masukan untuk kemajuan pasar,” jelasnya. Ridwan berharap, 2017 banyak perubahan dan renovasi pasar, “ Insya Allah dengan pilihan yang terbaik ini PD Pasar lebih maju,” pungkas Ridwan.

Direktur Utama PD Pasar Ervan Maksum S.T, M.Sc menyampaikan, target yang akan dicapai setelah pengangkatannya,“Pertama kita akan melakukan silaturahmi dan evaluasi dengan teman-teman di PD Pasar, targetnya pedangang dan masyarakat pedagang di Kota Bandung mendapatkan pelayanan yang baik sehingga meningkatkan Pendapatan Asli Daerah juga,” ujarnya. Ditambahkan olehnya, kita berkomuitmen sebagai BUMD yang berkontribusi secara signifikan terhadap pemerintah Kota Bandung, “Berkomitemen unrtuk menyelesaikan tugas yang belum tercapai sampai akhir masa jabatannya,” pungkas Ervan.

Sumber: Humas Pemkot Bandung

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment