-->

Tuesday, July 26, 2016

WOW!! RIDWAN KAMIL SIAP MAJU KE PILGUB JABAR 2018

Ridwan Kamil Siap Pilgub Jabar 2018
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Balai Kota Bandung, Senin (11/7/2016)

PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan ketertarikannya untuk maju ke Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada 2018 mendatang. Namun, pria yang akrab disapa Emil itu tak serta merta meninggalkan Kota Bandung jika persoalan fundamental masih belum teratasi.

Dia mengatakan, dirinya akan maju di Pilgub Jabar jika Kota Bandung sudah punya fondasi kuat.

"Intinya mah saya ingin memastikan kalau saya ke Jawa Barat itu fondasi Kota Bandung itu kokoh dulu. Saya tidak akan ninggalin Bandung kalau banyak reformasi belum beres," ujar Emil, Selasa (26/7/2016).

Dia tak menyangkal jika setumpuk persoalan Kota Bandung masih jadi pekerjaan rumah, salah satunya perbaikan infrastruktur.

"Karena utang reformasi itu tinggal WTP (opini BPK), e-budgeting sudah. Silakan ditanya lagi PR apa lagi yang kira-kira belum selesai. Soalnya dua tahun ini fokus pada infrastruktur," tuturnya.

Emil pun mengakui upaya penjegalan dirinya untuk maju di Pilgub Jabar mulai terasa.

"Kalau saya sangat menerima kritikan dari siapa pun. Kalau kritikannya membangun saya terima. Kalau kritikannya salah data saya luruskan, termasuk kritikan kemarin (BPLH Provinsi) datanya kurang kita luruskan juga," ungkapnya.

"Intinya mah saya enggak alergi. Karena di dalam dunia politik yang namanya kritikan orang tidak suka selalu ada saja. Yang penting mah kita melayani publik sepenuh hati dan secepatnya," tandas Emil.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2016/07/26/11104011/ridwan.kamil.siap.maju.ke.pilgub.jabar.jika.

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment