-->

Thursday, July 21, 2016

UKIR SEJARAH: PERSIB MENANG DI KANDANG PERSIPURA 2-0

Persib menang 2-0 atas Persipura
BEREBUT BOLA - Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan berebut bola dengan pemain Persipura M Taher dalam laga lanjutan Indonesian Soccer Championship di Stadion Manggala, Jayapura, Kamis (21/7/2017). Persib akhirnya membawa pulang tiga poin setelah mengalahkan Persipura 2-0. (Foto: Indonesiansc.com)
PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura 2-0 menjadi babak baru bagi tim berjuluk Maung Bandung itu di Tanah Papua. Hariono dkk berhasil keluar dari dominasi tim tuan rumah di Stadion Mandala, Jayapura berkat gol yang dicetak Vladimir Vujovic dan Samsul Arif.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tak memungkiri ada beberapa pihak yang pesimistis bahwa Persib akan kembali menjadi bulan-bulanan Boaz dkk. "Semuanya memprediksi, pasti kalah, Djadjang (Pelatih Persib) tidak bisa menang dari Persipura," kata Umuh kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (21/7/2016).

Pada laga yang berlangsung panas tersebut, Djadjang membuat keputusan yang berani dengan menurunkan Jajang Sukmara sebagai starting eleven. Pasalnya, pemain asal Soreang itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada beberapa laga terakhir yang dilakoni Persib.

"Saya sharing dengan Djadjang agar Jajang Sukmara dan Agung Pribadi dicoba, dan dia (Jajang) ada keinginan bisa dipercaya, dia mencoba kepercayaan itu dan alhamdulillah," kata Umuh.

Pemain bernomor punggung 18 itu mengisi posisi full back yang biasa diisi Dias Angga Putra. "Saya katakan semua kekuatan pemain dicoba, dan pemain harus memperlihatkan," ujarnya.(dam)

Penulis: Yudha Maulana
Editor: dia
Sumber: Tribun Jaba
r

0 komentar:

Post a Comment