-->

Sunday, June 5, 2016

PKS JABAR ADAKAN POSKO TAKJIL RAMADHAN


PORTAL BANDUNG. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan pelayanan untuk masyarakat di bulan Ramadan. Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Kegiatan Ramadan PKS Jawa Barat, Didik Agus, di sela-sela acara munggahan dan peresmian posko takjil PKS Jawa Barat di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (4/6).
"DPW PKS Jawa Barat mempersiapkan berbagai program untuk menyambut Ramadan, di antaranya mengadakan munggahan dan mendirikan posko takjil serentak di seluruh kantor PKS se Jawa Barat," kata Didik Agus.
Munggahan, lanjut Didik, merupakan kegiatan tradisi menyambutRamadan yang sangat baik untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat.
"Di posko ini tersedia takjil gratis. Masyarakat juga bisa istirahat sejenak dan salat. Posko takjil dibuka sore hari menjelang waktu buka puasa tiba," ujar Didik.
Kegiatan Ramadan yang disiapkan PKS, di antaranya ceramah subuh, kuliah dhuha, ceramah dzuhur, taushiyah menjelang buka puasa dan ceramah tarawih. Selain itu juga diadakan buka puasa bersama warga, takjil on the road, peringatan Nuzulul Quran, lomba MTQ, lomba tahfidzul Quran, khatmul Quran, PesantrenRamadan, serta safari dan silaturahmi Ramadan.
"PKS juga menyiapkan posko mudik yang akan dibuka saat mendekati Lebaran. Ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sesuai tagline Ramadan Berkhidmat, RamadanGembira, Ramadan Bersahabat." ujarnya. (daf/*)
Penulis: daf
Editor: daf
Sumber:Tribun Jabar

0 komentar:

Post a Comment