-->

Sunday, June 5, 2016

INILAH SOSOK TERDUGA PEMBAKAR KANTOR KEJATI JABAR

DS, terduga pelaku pembakaran kantor Kejaksaan Tinggi Jabar. Ia pernah tersandung kasus pembacokan terhadap jaksa nonaktif Kejari Cibinong Sustoyo. (FOTO: TRIBUN JABAR / DEDY HERDIANA)
PORTAL BANDUNG. DS, terduga pelaku pembakaran kantor Kejaksaan Tinggi Jabar datang menggunakan angkot.
Pria yang juga sempat tersandung kasus pembacokan mantan jaksa itu berada di kantor Kejati Jabar sejak pukul 10.00 WIB.
"Jadi dia itu mau ketemu jaksa. Tapi tidak ada karena libur. Kemudian dia duduk di depan teras," ujar Kepala Kemanan Kejati Jabar, Memet Rachimat, kepada Tribun di Jalan RE Martadinatha, Kelurahan Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Minggu (5/6/2016).
Dikatakan Memet, kedatangan DS itu bukan yang pertama kalinya. Ia sering datang ke kantor Kejati Jabar untuk menemui sejumlah jaksa akhir-akhir ini. Setidaknya ada dua jaksa yang ingin ditemuinya setiap hari. Adapun hari ini ia ingin menemui Asintel Kejati Jabar.
"Kepentingannya saya tidak tahu, tapi yang bersangkutan tidak ada urusan perkara," ujar Memet.
Memet mengatakan, DS diduga kuat pelaku yang membakar ruang aula kantor Kejati Jabar. Api yang menghanguskan sebagian ruang aula itu merambat ke ruang tunggu kantor KajatiJabar.
"DS sendiri mengaku yang membakar ruang aula itu. Diduga dia membawa botol berisi bensin yang disimpan di dalam tas kecil," kata Memet. (*)
Penulis: cis
Editor: dic
Sumber: Tribun Jabar

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment