-->

Sunday, June 5, 2016

KEMAGRIBAN SAAT DI PERJALANAN? MAMPIR SAJA DI POSKO TAKJIL PKS JABAR!


PORTAL BANDUNG. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan pelayanan untuk masyarakat di bulan Ramadan. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Kegiatan Ramadan PKSJawa Barat , Didik Agus di kantor DPW PKS Jawa Barat, di sela-sela acara munggahan dan peresmian posko takjil PKS Jawa Barat di Jalan Soekarno Hatta 538 A Bandung, pada Sabtu (4/6).
"DPW PKS Jawa Barat mempersiapkan berbagai program untuk menyambut Ramadan. Diantaranya adalah mengadakan munggahan dan mendirikan posko takjil serentak di seluruh kantor PKS se Jawa Barat," katanya.
Munggahan, lanjut Didik, merupakan kegiatan tradisi menyambut Ramadan yang sangat baik untuk menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat. Pada kesempatan ini masyarakat dan pengurus PKS Jawa Barat menggelar dialog santai diakhiri dengan makan bersama.
"Di posko ini tersedia takjil gratis sekaligus juga bisa istirahat sejenak dan shalat. Posko takjil dibuka sore hari menjelang waktu buka puasa tiba," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (4/6).
Kegiatan Ramadan yang dicanangkan PKS diantaranya ceramah subuh, kuliah dhuha, ceramah dzuhur, taushiyah jelang buka puasa dan ceramah tarawih. Selain itu juga diadakan buka puasa bersama warga, takjil on the road, peringatan Nuzulul Quran, lomba MTQ, lomba tahfidzul quran, khatmul Quran, Pesantren Ramadhan, safari dan silaturahmi Ramadan.
"PKS juga sudah menyiapkan posko mudik yang akan dibuka saat mendekati lebaran tiba. Ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sesuai tagline Ramadhan Berkhidmat, Ramadhan Gembira, Ramadhan Bersahabat," ujarnya (dia)
Penulis: dia
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar

0 komentar:

Post a Comment