-->

Tuesday, May 24, 2016

MANAJER PERSIB UMUH MUKHTAR SEGERA LAYANGKAN SURAT KEPADA RIDWAN KAMIL


Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan saat ini pihaknya akan melayangkan surat kepada Walikota Bandung, Ridwan Kamil perihal penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage, Kota Bandung.
Pasalnya, jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, stadion Si Jalak Harupat yang biasa digunakan sebagai venue laga kandang Persib akan dipersiapkan untuk gelaran akbar tersebut. Rencananya PON akan digelar September mendatang.
"Mudah-mudahan GBLA sudah bisa dipakai, mudah-mudahan nanti gimana baiknya dari walikota, apakah sudah bisa dipakai juga yang di Gedebage," kata Umuh di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa (24/5/2016).
Lebih lanjut, Umuh berharap penggawanya bisa menggunakanGBLA pada Juli mendatang untuk gelaran ISC.
Pasalnya, saat ini GBLA masih dibawah pengawasan Mabes Polri karena masih dinilai bermasalah dengan konstruksi bangunannya.
"Diusahakan di Gedebage, kan Gedegebage itu Pak Dada (mantan walikota Bandung, Dada Rosada) yang berjuang untuk Persib. Kalau masih tidak bisa dipakai, ini ada apa dan kenapa ? Ini kalau masih terus-terusan diperiksa aja ini semua ada apa ?," katanya.
Sebelumnya, Persib telah menyiapkan dua opsi lainnya sebagai markas Persib sementara ini, yaitu Stadion Wibawa Mukti di Kabupaten Bekasi dan Stadion Pakansari di Bogor.
Sumber: TribunJabar

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment