-->

Wednesday, October 19, 2016

RIDWAN KAMIL RESMIKAN DUA SMPN SEKALIGUS DI KOTA BANDUNG

Ridwan Kamil meresmikan SMPN 55 dan 57
Walikota Bandung Ridwan Kamil saat peresmian dua SMPN 55 daan 57
PORTALBANDUNG.COM - BANDUNG. Tidak ada yang paling membahagiakan daripada meresmikan institusi pendidikan. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat meresmikan dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 55 dan SMPN 57 di Cigondewah dan Gempol Bandung Kulon, Senin (17/10/2016).

Ridwan mengatakan dibangunnya sekolah menengah tersebut guna memenuhi aspirasi masyarakat Bandung bagian Barat untuk memenuhi fasilitas pendidikan menengah negeri.

“Sekarang sudah ada dua SMP di Kecamatan Bandung Kulon. Siswa-siswanya diharapkan berangkat sekolah menggunakan sepeda karena sekarang sekolahnya sudah dekat,” kata Ridwan.

Dalam laman facebooknya, Ridwan menyampaikan jauhnya lokasi sekolah SMP atau SMPN di daerah Cigondewah dan Gempol menjadi salah satu alasan pembangunan ini.

Ridwan berpesan kepada para guru untuk memberikan pendekatan yang berbeda kepada para siswa dalam proses belajar mengajar. Salah satunya dengan mendidik para siswa untuk berpikir bagaimana memecahkan suatu persoalan.

Ridwan menekankan siswa harus dibekali dengan pendidikan Bandung masagi, bela negara, cinta lingkungan, dan jaga budaya.

Sumber: Humas Pemkot Bandung

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment