-->

Friday, October 21, 2016

PILIH MANA, RAMYUN ATAU BUDAE JIGAE?

Mie Ramyun Korea
Mie Ramyun khas Korea
PORTALBANDUNG.COM -- JAKARTA. Makanan Korea dikenal dengan cita rasa asam pedas yang nikmat. Salah satu menu yang nikmat adalah menu berkuah seperti ramyun dan budae jigae. Nah diantara dua menu ini, mana yang Anda pilih?

Communication Executive Mujigae, Danang Dwi Pangestu menjelaskan rahasia dari ramyun Korea yang enak terletak di mi yang dibuat segar. Bahan dasar dengan kualitas tertinggi dicampur dengan kombinasi yang tepat dengan teknik yang tepat pula akan memberikan mi Korea yang lebih kenyal dan nikmat. Mi ini sangat cocok dikombinasikan dengan kelezatan kaldu Korea dan tambahannya

Sedangkan budae jigae adalah makanan berkuah yang berisikan mi ramyun, daging, sosis sapi, tahu sutra, makaroni, daun bawang dan kimchi. Rasanya asam pedas.

"Budae Jigae dibanding ramyun saya lebih pilih ini. Disamping varian bumbunya, isinya juga mewakili. Budae jigae rasanya penuh. Buat yang lapar banget kalau mau menu kuah bisa pilih menu ini," jelasnya. Budae jigae juga merupakan pilihan tepat untuk makan pagi, siang dan malam.

Untuk menikmatinya Anda bisa pasangkan dengan Korean Green Tea. Rasanya mirip teh hijau Jepang atau ocha, dengan cita rasa pahit.

Sumber: ROL
SaveSave

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment