-->

Sunday, August 14, 2016

AHOK DIKRITIK KELUARGA KARENA KOMENTARNYA KE WALIKOTA SURABAYA

Risma Ahok
Risma --  Ahok
PORTALBANDUNG.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, mengaku mengaku dikritik keluarganya terkait pernyataan dia tentang Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Saya langsung dikritik, sampai adik saya semua, ibu saya kritik,” kata Ahok, di Balai Kota, Jumat (12/8/2016).

Menurut dia, keluarganya mengatakan mengapa dia “cari perkara” dengan sosok Risma yang jujur dan baik. “Saya pikir nyari musuh dari mana?” kata dia.

Ahok juga menyatakan tidak menghubungi Risma secara pribadi untuk menjelaskan pernyataannya yang membuat perempuan wali kota itu tersinggung.

Ahok sebelumnya menyatakan bahwa keberhasilan Surabaya membangun pedestrian adalah keberhasilan kecil di wilayah seukuran Jakarta Selatan. Risma memprotes pernyataan Ahok, ia menyatakan kata-kata Ahok bisa saja membuat warga Kota Pahlawan itu tersinggung.

Risma, perempuan tokoh yang satu itu memang tengah hangat digadang-gadang juga bisa dimajukan menjadi salah satu kandidat gubernur DKI Jaya pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Sementara Ahok, yang sampai beberapa bulan lalu menyatakan diri akan maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 lewat jalur independen, ternyata akhirnya berbalik, “kembali berminat” memakai jalur partai politik.

“Aku juga warga Surabaya yang punya harga diri,” kata Risma, saat menggelar jumpa pers di ruang kerjanya, Kamis kemarin.

“Luas kami separuh Jakarta. Pak Ahok dibantu lima wali kota. Aku sendiri di Surabaya. Fakta ini harus aku sampaikan. Itu orang sinting. Aku kalau ngomong ya berbasis data,” kata Risma, demikian dilansir Antara.

Baca juga:

Sumber: ISLAMPOS

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment