-->

Thursday, July 7, 2016

RIDWAN KAMIL: SILAKAN NIKMATI KOTA BANDUNG SELAMA LIBURAN


[portalbandung.com]. Teruntuk para wisatawan tercinta, silakan nikmati kota Bandung selama liburan. Titip jaga kebersihan dan jangan parkir, apalagi nyatain cinta, sembarangan. Enjoy. Hatur Nuhun.
---------
Inilah beberapa komentar netizen di timeline FB Ridwan Kamil:

 Junian Assange Anu jomblo gak boleh ke Bandung kang? Ada isu begitu

Suka · Balas · 1 · 11 jam

1 balasan
 Relisa Saragih Awas klo buang sampah sembarangan ya....awas klo buang sampah dr mbl ya...ku kejar sampe dpt n ku lempar lg sampah nya ke mbl nya !!! Siap2 ajah !!!!!

Suka · Balas · 56 · 11 jam
 Ridwan Kamil tuh dengerin! waspadalah. waspadalah.

Suka · Balas · 64 · 11 jam


Lihat balasan lain

 Suka · Balas · 13 · 12 jam
 Ridwan Kamil di rumah mantan. murah tapi horor.

Suka · Balas · 201 · 11 jam · Telah disunting


Lihat balasan lain
 Inland Sea Sea Pak ridwan. .
Punten pak punten, knp wisata kota bandung jadi tambah mahal ya pak. .
Padahal fasilitas'a masih gitu" aja pak, belum lagi sampah'a kaya ga pernah di angkut numpuk semerbak wangi mantan #ehh . ....Lihat Selengkapnya

Suka · Balas · 20 · 9 jam

1 balasan
 Rony Alfredo melihat postingan ini mengajarkan ku, apa artinya kenyamanan kesempurnaan keamanan kekeluargaan kedisiplinan kerindangan kebersihan kelestarian ketertiban kesehatan keteladanan ketuhanan kemanusiaan keadilan kesopanan kesuburan kenakalan keterbukaan ke...Lihat Selengkapnya

Suka · Balas · 5 · 10 jam

10 Balasan · 1 jam
 Reza Pahlevi Pak punten mau nanyain soal parkir di basjem,sebenernya harga parkirny berapa ? Terus di bedakan gak sama pendatang di kota lain.
Pas bulan puasa saya parkir di besjem sekitar 4 jaman. Kena uanh parkir 12 ribu saya pake motor plat T (purwakarta) sedangkan yg plat D cmn 4 ribu

Suka · Balas · 2 · 4 jam
 Rosminah Atan Dan buat warga Bandung sambutlah tamu2 kita dgn santun dgn tunjukin contoh tdk membuang sampah sembarangan.
Biar mereka respect dgn peribadi warga Bandung yg "Cinta bersih kerana kita urang BerIman"

Suka · Balas · 2 · 11 jam
 M Rijal Amirulloh Kang Emil, kalau parkir pinggir jalan daerah masjid raya Bandung tersebut mahal yah, beda dengan parkir pinggir jalan di daerah Bandung yang lain, btw payung hukumnya apa yah kang.? Mereka yang jaga parkir mintannya mahal, kalau gak rubah parkir motor disana Rp. 4.000,-. Terima kasih kang.

Suka · Balas · 2 · 10 jam

5 Balasan · 3 menit
 Phenny Ong Kebersihan adalah pangkal Iman anda bersih.
jadi kalau yg suka kotor2..waah..jangan2 imannya gk beres..kotor juga..???
Haruskah di mandiin pakai kembang tujuh rupa dulu..?...Lihat Selengkapnya

Suka · Balas · 9 jam
 Kang Arief Albart Kabita saya berwisata ke bandung, tapi saya sok sedih terkadang saya teu apal jalan, sakali jalan sok nyasar, wisata ini itu sok penuh jadi sok paciweh...
Haha insyallah pak saya bakal mengunjungi wisata di bandung akhir pekan sekarang, ketemu tukang siomay.

Suka · Balas · 11 jam

1 balasan
 Syafiq Sungkar Taqobalallahu mina wa minkum minal aidin wal faidzin, kul am wa antum bikhoir .
Semoga di hari yg fitri ini kolestrol dan berat badan kita terjaga, amin

Suka · Balas · 2 · 11 jam
 Arie Kiatsu Peringatan tah kanggo bujang leor anu sok momodal kalimah mutiara sarebu dusta,nu ngagugulung cinta,tong olohok nempo mojang2 nu nuju mejeng di alun2,komo jol nyatakeun cinta mah bari jeung teu kenal,aduh parah

Suka · Balas · 8 jam
 Rahid Putra Sunda Muhun tah kang emil,naha masih eksis wae nu namina "gembel so' jarago" teh? Meni ngaganggu pisan. Abdi wae pribumi asa sareukseuk,komo tamu2 ti luar bdg. Dilawan teu dilawan sami gawatna. Itu meunang,abdi ka RS. Itu nu eleh,abdi nu kkntor polisi. Huh!

Suka · Balas · 1 · 9 jam
 Gagan Gantini Mertua dari Bengkulu dtg ke Bandung impian nya pengen jln2 ke jl Asia Afrika dan mesjid raya Alhamdulillah impiannya tercapai


Suka · Balas · 4 · 4 jam
 Kayz Pak saya parkir di besmen bawah taman, motor mau ada yg ngambil tp si maling teu bisaeun pak, ehh pek teh karbulator na nu di paling, Dan gk ada yg tanggung jawab. Mlm2 pak motor di dorong sampe ada yg bantuin, keamanan ny kurang banget pak. Tolong di perbaiki

Suka · Balas · 8 · 11 jam

2 Balasan · 8 jam
 Iman Heryana Kang emil punten oot, kamari abi ka makam tagog meni seueur premanna nembe di lawang di sungkeun artos, di makam na di sungkeun artos, mobil eureun disungkeun artos, bade angkat sungkeun artos, ngalengkahkeun sampean di sungkeun artos pokokna mah heurin usik di sungkeunan artos ku preman, dugi terakhir kaluar lawang makam di sungkeun artos deui, pami teu masihan molototan.. Punten kang emil janten teu nyaman

Suka · Balas · 1 · 11 jam

4 Balasan · 2 jam
 Misbach Muniron Mohon Tambah larangannya kang. ."Dilarang parkir di depan pintu hati, keluar masuk perasaan".

Suka · Balas · 11 · 11 jam

1 balasan
 Julius Charles Rumlaklak Kang eta nu ngaruntah di jalan kumaha? Urang pulung deui runtahna teras di baledogkeun asupkeun kana mobilna deui, teu sawios kitu? Sok ijid kang ningalna. Sok hayang malikeun mobilna sina ban na di luhur..

Suka · Balas · 3 · 11 jam · Telah disunting
 Agus Ruswandi siiip kang Emil....tapi kang eta mobil preman plat hideung jalur tengah masih kukulamprengan geuning,sanes tos ditertibken ti payun......!!!!!...kmha tah......!!!!!!

Suka · Balas · 7 jam

 Seno Adi Putra Alun-alun teh di atas tampak indah dan bersih, tp di basementnya asa barau hangseur.. kedah dibersihkan ku tanah 7 kali, atau ku air kembang 7 rupa supaya kembali bersih dan harum ๐Ÿ˜Š

Suka · Balas · 4 · 11 jam

1 balasan
 Sukarno Putra Andaii kota jambi seperti dan di kota jambi jugk meniru "tamanJombo" seperti bandung. kota jambi ke istimewaan nya bandar narkoba di mana". tolong kang emil ke jambi untuk merubah jambi lebih baik

Suka · Balas · 2 · 11 jam
 Imam Abuyazid Yg liburan ke bandung kudu yg udah nikah pnya pasangan eh..Di bandung gak ada panti jomblo kan kang??,

Suka · Balas · 2 · 12 jam

1 balasan
 Ernie Suswatinie mohon maaf lahir dan bathin, kang Ridwan......semoga Bndung tetap jaya ada ditanganmu,aamiin

Suka · Balas · 11 jam


Lucky ya walau aku tinggal di jogja .tapi liat perkembangan bandung bikin senang.

Suka · Balas · 2 jam
 Lucky ngelihat kinerja pemkot kota bandung ngak bisa ngebayangin gimana pesat nya perkembangan di sana dan yg pasti orang yg tinggal di sana pada menikmati hasil kerja keras pemkot nya . jadi pengen ke sana .top dah buat pemkot kota bandung

Suka · Balas · 2 jam

1 balasan

 Dadang Ketapang Bandung... meni sono ka Bandung. Sing baragjalah urang Bandung. Kudu neangan jodo urang Bandung kitu ? Supaya bisa mudik ka Bandung. Pangmilariankeun atuh Kang Wali, sakantenunan weh janteun wali. Omat foto profilabdi tong diintip.

Suka · Balas · 1 · 9 jam
 Fahreza Faisal Keren eui bandung, salut sama kang emil sama warga bandung jg yg bisa dan mau di atur untuk kenyamanan bersama

Suka · Balas · 6 jam
 Zenk Supriadi Danau gede bage sama masjid terapung kapan pa di bangunnya, bisa jadi wisata kota bandung yg baru nih kl udah jadi..

Suka · Balas · 9 jam

 Kenji Seki yang dilarang tuh, kalau nyatain cinta,
tapi kalau mengkhitbah, boleh
kan moment nya pas, pas bulan syawal, pas ada keluarganya dan pas deket masjid :v

Suka · Balas · 10 jam
 Konveksi Budiharja Saya lahir di Bandung, orang Tua asli Bandung, Gede di Bandung, Sakola di Bandung, Kerja di Bandung, jodoh Alhamdulilah org Bandung juga. tapi kenapa saya masih suka nyasar di Bandung.

Suka · Balas · 1 · 8 jam · Telah disunting

3 Balasan · 1 jam
 Memen Ayah Alief Pak wali...kalau buang mantan tidak pada tempat nya....boleh kn?...

Suka · Balas · 3 jam
 Ryan Febry Yant Pak ridwan saya dr jakarta mau wisata ke bandung..biasa wisata edisi lebaran..setiap tahun ke bandung...pengawalan nya ya pa tolong di bantu...

Suka · Balas · 11 jam

1 balasan
SaveSave
SaveSave

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment