-->

Wednesday, July 13, 2016

RIDWAN KAMIL AKAN BUKA LOWONGAN UNTUK DUTY MANAGER



PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membuka lowongan untuk tenaga Duty Manager untuk ditempatkan di satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

"Duty manager untuk membantu PNS cara melayani masyarakat dan mengawasi serta memberitahu dan memperingati jika ada PNS yang kurang tepat dalam melaksanakan tugas," ujar Emil panggilan Ridwan Kamil di Balai Kota, Selasa (12/7/2016). (Baca: Duty Manager Akan Hadir di Tiap SKPD)

Menurut Emil, tenaga Duty Manager direkrut dari luar PNS demi meningkatkan performa pelayanan publik. Langkah ini belum pernah dilakukan di Kota Bandung.

Adanya Duty Manager dikatakan Emil, tidak hanya memastikan pelayanan berjalan dengan sempurna, tapi akan melakukan pencatatan dan evaluasi pelayanan publik di SKPD tersebut. Duty Manager bahkan melakukan teguran kepada staf yang tidak melakukan pelayanan dengan optimal.

“Selama ini kalau ada keluhan layanan larinya ke lurahnya, camatnya. Nanti mah ke Duty Manajer,” ujar Emil.

Untuk honor tenaga Duty Manager akan dianggarkan di APBD Perubahan 2016 namun total anggaran yang dibutuhlkan masih dalam pembahasan .

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2016/07/12/ridwan-kamil-buka-lowongan-untuk-posisi-duty-manager-di-setiap-skpd-dengan-honor-dari-apbd

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment