-->

Wednesday, July 13, 2016

PERSIB LAWAN PERSIJA DI GBLA, INI SIKAP POLDA JABAR


PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG. Polda Jabar memastikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta tetap berlangsung sesuai jadwal. Laga Persib melawan Persija digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/2016).

“Pasti jadi digelar. Untuk perizinan juga tidak jadi masalah," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, melalui pesan singkat, Selasa (12/7/2016).

Kendati begitu, Yusri mengaku, pihaknya masih melakukan pembahasan terkait dengan pengamanan laga yang bakal disaksikan puluhan ribu bobotoh secara langsung. Rencananya pembahasan pengamanan itu akan digelar di Markas Polrestabes Bandung pada Rabu (13/7/2016).

“Selain membahas pengamanan, nanti akan dibahas sejumlah syarat khususnya untuk pendukung kedua tim yang akan berlaga. Jadi tetap digelar tapi dengan sejumlah syarat," kata Yusri.

Yusri mengatakan, syarat itu berkaitan dengan sanksi yang telah dikeluarkan komisi disiplin operator Indonesia Soccer Championship (ISC). Pendukung Persija dilarang mendukung timnya setelah terjadi kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalu.

“Kalau bobotoh tidak apa-apa," kata Yusri singkat.

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2016/07/12/ini-sikap-polda-jabar-terkait-laga-persib-kontra-persija-di-stadion-gbla
SaveSave

0 komentar:

Post a Comment