-->

Friday, July 8, 2016

KEBUN BINATANG BANDUNG TETAP MENJADI PRIMADONA WISATAWAN LOKAL

Bandung [portalbandung.com]. Masa libur lebaran sejumlah warga bersama keluarga memilih untuk mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Kota Bandung, seperti Kebun Binatang Bandungbersama, Kamis (7/7/2016).

Terlihat warga sudah memadati lokasi wisata Kebun Binatang dengan membawa anak dan saudara-saudaranya. Nurul (40) warga Kopo, mengatakan kedatangannya ke Kebun Binatang hari ini, karena ingin memanfaatkan libur lebaran usai kemarin bersilaturahim ke sanak saudara.

"Anak-anak sudah meminta untuk liburan, jadi kami memilih ke sini karena lokasinya juga dekat sekaligus memberi edukasi kepada anak-anak," katanya kepada Tribun.

Di samping itu, Nurul juga merasakan adanya perbaikan-perbaikan dari segi infrastruktur di Kebun Binatang Bandung, seperti yang berada di kandang gajah. "Ya sudah ada sedikit perbaikan sih, bulan lalu saya ke sini masih sedikit kotor, tetapi sekarang saya rasa ada perbaikan dari pihak Kebun Binatang," ungkapnya.

Selain itu, Sarmah (30), warga Caringin, yang juga datang bersama keluarganya, menyebut memilih Kebun binatang, karena lokasi wisata yang terdekat dari wilayahnya. "Iya saya memilih ke sini karena paling dekat dan banyak yang bisa dilihat. Saat ini juga saya kira sudah ada 30 persen perbaikan, terutama di kandang gajah sudah lebih baik," ucapnya.

Untuk informasi, biaya masuk ke Kebun Binatang Bandung Rp 27.000 per orang. Hal tersebut terjadi kenaikan yang sebelumnya seharga Rp 20.000 per orang. (ff)

Sumber: TribunJabar

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment