-->

Thursday, July 14, 2016

GRUP MUSIK GIGI MERIAHKAN SILATURRAHMI PEMKOT BANDUNG

PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG; Halalbihalal Pemkot Bandung antara wali kota dan wakilnya dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajarannya meriah dihibur Gigi Band dan Ridwan KamilKW (Imam Maliki) di Balai Kota Bandung, Rabu (13/07/2016).

Halalbihalal diawali bersalaman satu sama lain.

Para PNS selain menikmati berbagai makanan juga terlihat antusias menikmati lagu-lagu yang dibawakan Armand Maulanasang vokalis Gigi.

Saat mengalunkan lagu 11 Januari, PNS wanita menyambutnya histeris apalagi ketika Arman menyebut bahwa lagu 11 Januari khusus dipersembahkan untuk PNS wanita.

Setiap mengalunkan lagu-lagu lawasnya, Armand kerap menyelipkan canda. Seperti pada saat membawakan lagu 'Nirwana', "Wah pada hafal lagu saya berarti geus kolot (tua), " ujarnya.

Tak hanya PNS yang merasa terhibur tapi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku terhibur, apalagi Armand disebut-sebut Emil --panggilan akrab Ridwan Kamil sebagai teman seangkatannya waktu duduk dibangku SMA.
"Saya SMA 3, Armand SMA 5. Sering bertemu dan kami berteman. Armand sudah terkenal dari dulu, saya mah dulu apa sih tak ada apa-apanya," ujar Emil.
Begitu juga Arman mengaku bahagia bisa tampil dan menghibur PNS Kota Bandung .

Meski sudah jadi figur publik dan banyak penggemarnya, ternyata Armand mengaku tak berminat mencalonkan diri jadi wali kota Bandung .

"Saya tak ada niat jadi wali kota karena tidakpunya ilmunya, ilmu saya di musik," ujar Arman saat ditanya tentang Pilkada. (*)

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2016/07/13/serunya-halalbihalal-di-pemkot-bandung-dihibur-grup-musik-gigi-seperti-ini-keseruannya?page=2

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment