-->

Thursday, July 14, 2016

DISEDIAKAN HADIAH BAGI MASYARAKAT YANG INFORMASIKAN KEBERADAAN ANWAR


PORTALBANDUNG.COM -- JAKARTA — Polisi telah menerbitkan daftar pencarian orang terhadap Anwar alias Rijal, narapidana yang melarikan diri dari Rutan Salemba. Polisi pun telah menyebarkan selebaran foto Anwar ke media massa dan media sosial.

Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, ada imbalan hadiah bagi masyarakat yang memberikan informasi terkait keberadaan Anwar.

"Ada reward-nya bagi masyarakat yang memberikan info mengenai keberadaan Anwar," ujar Budi ketika dihubungi Kompas.com, Selasa (12/7/2016).

Meski begitu, Budi masih merahasiakan bentuk hadiah yang akan diberikan polisi jika ada masyarakat yang memberikan informasi akurat tentang tempat persembunyian Anwar.

"Hadiahnya masih rahasia. Yang jelas ada barang-barang dan lainnya," ucapnya.

Budi menjelaskan, hadiah tersebut untuk merangsang peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk menangkap Anwar. Pasalnya, Anwar merupakan narapidana yang berbahaya.

Warga yang mempunyai informasi mengenai keberadaan Anwar bisa langsung menghubungi call center yang disediakan Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.

(Baca juga: ANWAR, TERPIDANA SEUMUR HIDUP KABUR DARI RUTAN SALEMBA. BEGINI CARA KABURNYA)

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2016/07/12/disediakan-hadiah-bagi-masyarakat-yang-informasikan-keberadaan-anwar-napi-pembunuhan-dan-pemerkosaan?page=1

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment