-->

Sunday, November 20, 2016

ZENG WEI JIAN SETUJU DENGAN PROF MAHFUD MD BAHWA AHOK HARUS DITAHAN.

Aktivis Tionghoa, ZENG WEI JIAN
Aktivis Tionghoa, ZENG WEI JIAN
PORTALBANDUNG.COM -- JAKARTA. Menyusul luasnya pemberitaan terkait fitnah Ahok kepada peserta Aksi 411 yang dimuat oleh kantor berita Australia ABC, seorang aktivis 98 yang juga turut dalam Aksi 411, Zeng Wei Jian mengatakan bahwa Ahok sebaiknya ditahan.

Zeng Wei Jian menegaskan polisi tidak menahan Ahok karena tiga alasan berikut: Mereka yakin Ahok tidak akan menghilangkan barang bukti, Ahok dinilai tidak akan mengulangi oerbuatan yang sama, Ahok tidak akan melarikan diri.

"Tapi kalau kita lihat perkembangan hari ini yang dia bilang demo 411 itu dibayar 500 ribu dan menimbulkan reaksi juga, saya kira saya setuju dengan Profesor Mahfud yang bilang bahwa Ahok harus ditahanlah," ungkap Zeng Wei Jian, Kamis 17 November 2016.

Mengenai Aksi Damai III akan diselenggarakan 25 November 2016, Zeng Wei Jian menyerahkan sepenuhnya pada para ulama.

"Kalau saya pribadi, saya menunggu instruksi dari ulama. Saya kira spiritnya akan terus berusaha atau berjuang menegakkan keadilan dan hukum," tambah Zeng Wei Jian.

Terkait tudingan mengenai FPI dan sosok Habib Rizieq yang dituding sebagai kelompok Islam garis keras.

"Saya sadar juga banyak provokasi, banyak fitnah terhadap FPI maupun Habib Rizieq. Tapi dari interaksi pribadi dengan teman-teman di FPI maupun dengan Pak Habib Rizieq, orangnya sangat nice, sangat santun, sangat humanis, sanagt cerdas. Saya nggak merasa ada sedikitpun kekerasan, keberingasan, seperti yang dibesarkan media-media di luar," pungkasnya.

Berikut Video pernyataan Zeng Wei Jian selengkapnya:


Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment