-->

Saturday, November 5, 2016

DI DEPAN PNS, AHOK EMOSI LALU BILANG 'SAYA PASTI MASUK SURGA, DAPAT RUMAH, PASTI MAKAN'

Ahok
Basuki Tjahya Purnama, AHOK
PORTALBANDUNG.COM -- JAKARTA. Video Ahok sedang marah-marah di depan pejabat Pemprov DKI baru-baru ini beredar. Dalam video ini, Ahok menyebut bahwa dirinya sedang memberi tausiyah. Ahok juga mengatakan bahwa dirinya pasti masuk surga.

Entah apa yang membuat Ahok marah-marah. Sejak pertama kali masuk ruang rapat, terlihat wajahnya sudah ingin marah. Begitu mendapat laporan bahwa ada kesulitan penghapusan aset, Ahok bertambah marah. Lalu mulailah ia bicara tentang iman dan surga.

“Bapak ibu percaya sama saya lah. Anda ngerjain saya, pun, ngerusak nama saya di depan rakyat pun, kekuasaan itu punya Tuhan. Aku ingetin berkali-kali. Gue kasih tausiyah nih, kekuasaan punya Tuhan. Kalau saya ditentukan dengan kekuasaan dikasih ke saya, lu nyemarin nama baik tetap gue jadi gubernur lu. Santai aja. Kalian nggak usah terlalu ini. Nggak usah terlalu khawatir. Kalian kan beriman. Beragama semua, tho. Saya beriman sama Tuhan. Sungguh-sungguh beriman. Maka saya nggak pernah takut kehilangan jabatan. Bahkan nyawa saja saya nggak takut. Karena saya tahu ke mana saya akan pergi kalau saya mati,” kata Ahok dengan nada tinggi sejak menit ke 17 dalam video ini.

“Itu namanya iman. Bukan cuma ngomong doang iman. Masih ngomong iman iman, sembahyang apa iman, iman. Imannya apa? Gue kasih tahu lo iman seperti apa. Kenapa saya nggak pernah takut kehilangan jabatan. Karena saya tahu jabatan itu Tuhan yang kasih. Kenapa saya nggak pernah takut saya mati karena saya tahu saya pasti masuk surga dan dapat rumah, dapat makan. Itu jaminan mati saya. Saya pengikut Nabi Isa, jelas janjinya. Pasti masuk surga, pasti dapat rumah, pasti makan. Itu iman saya,” lanjut Ahok.

Ini cuplikan videonya:

SaveSave

0 komentar:

Post a Comment