-->

Monday, October 24, 2016

ANGELINA JOLIE NIKMATI MASA-MASA MENOPAUSE DINI

Angelia Jolie
Angelia Jolie
PORTALBANDUNG.COM -- Angelina Jolie memutuskan menjalani operasi untuk mengangkat indung telur dan tuba fallopian guna mengurangi risiko terkena penyakit kanker. Akibatnya, aktris peraih Oscar ini harus memasuki masa menopause di usia dini.

Meski berat, istri Brad Pitt ini justru menikmati. Tidak seperti kebanyakan orang, Jolie yang berusia 40 tahun justru menyambut baik periode menopausenya itu. 
(Baca juga: MENOPAUSE HANTUI WANITA MUDA, WASPADAI PENYEBABNYA)

"Aku benar-benar suka berada di masa menopause," ujar Angelina Jolie kepada The Daily Telegraph seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (25/11).

Bintang film "Tomb Raider" ini sama sekali tidak takut dengan statusnya itu.

"Aku tidak punya reaksi yang buruk tentang hal ini, jadi aku merasa sangat beruntung. Aku merasa lebih dewasa, dan saya merasa nyaman menjadi lebih dewasa. Aku bahagia bahwa aku sudah dewasa. Aku tidak mau menjadi muda lagi," kata dia.

Brad Pitt yang ada di samping Jolie lantas mengatakan istrinya kini memang menjadi lebih dewasa. Hal itu terlihat saat ia diarahkan oleh sang istri dalam film "By the Sea". Di film itu Jolie bertindak sebagai sutradara sekaligus pemain bersama Brad Pitt.

"Dia tegas, sangan intuitif, tajam, dan seksi," kata Brad Pitt.

Sumber: ROL

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment