-->

Thursday, August 4, 2016

TABRAK ANGKOT YANG SEDANG NGETEM, HONDA JAZZ TERBALIK

Mobil ini menabrak angkot yang tengah ngetem. Foto: Mukhlis Dinillah (Detik)

PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG. Mobil Honda Jazz Nopol D 1128 IQ menabrak angkot yang tengah ngetem hingga terbalik di tengah Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Kamis (4/8/2016). Akibatnya tiga orang penumpang angkot terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan pantauan detikcom, mobil silver tersebut terbalik dengan kondisi memalang jalan. Kaca mobil berserakan dan oli mesin berceceran. Kondisi itu berdampak terhadap kepadatan arus lalu lintas.

Sementara mobil angkot bernopol D 1927 VA juga terparkir dipinggir jalan dengan kondisi bagian kanan penyok dan kaca belakang pecah.

Warga berkerumun melihat mobil terbalik akibat menabrak angkot. Foto: Muhlis Dinillah (Detik)
Berdasarkan keterangan saksi, Agung (30), kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, kata dia, kondisi arus lalu lintas tampak lancar.

Ia menjelaskan, mobil Honda Jazz yang dikendarai seorang wanita tua melaju dengan kecepatan cukup kencang dari arah utara. Tiba-tiba, lanjut Agung, mobil tersebut menabrak bagian samping belakang angkot yang tengah berhenti.

"Saya enggak tau kenapa tiba-tiba nabrak langsung sampai terbalik mobilnya. Kayaknya mobilnya kenceng," kata penjual buah-buahan ini.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto: Mukhlis Dinillah (Detik)
Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian, sambung dia, secara spontan langsung mengevakuasi pengemudi mobil Honda Jazz tersebut. Beruntung, ujar Agung, pengemudi dalam keadaan selamat.

"Pengemudi yang mobil Jazz mah baik-baik aja. Cuma penumpang yang angkot tadi tiga orang dibawa ke rumah sakit sama warga," ucap Agung.

Hingga pukul 15.40 WIB mobil tersebut belum dievakuasi. Insiden ini menjadi tontonan warga sekitar yang melintas.
(bbn/bbn).

Sumber: http://news.detik.com/berita-jawa-barat/3268581/tabrak-angkot-mobil-honda-jazz-terbalik-di-jalan-otista-bandung

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment