-->

Thursday, July 14, 2016

PEMBUAT GAME POKEMON MINTA PLAYER TETAP BERHATI-HATI


Seri game terbaru dari Pokemon (Pokemon GO) ternyata dapat menjadi sangat berbahaya.

PORTALBANDUNG.COM -- Pokemon GO dirilis untuk perangkat seluler pada 6 Juli 2016 di Amerika Serikat dan seketika langsung menjadi hit dan populer di dunia. Namun beberapa orang diluar sana menggunakan game ini untuk tindak kejahatan. Secara spesifik, mereka (penjahat) menggunakan lures (tempat-tempat yang mungkin saja menjadi tempat untuk munculnya pokemon) untuk menarik para calon korbannya.
Sementara itu orang-orang yang berada dibalik Pokemon GO (pembuat dan timnya) menyuruh untuk tetap berhati-hati.

"Kami menyadari bahwa beberapa insiden terjadi yang melibatkan para player PokemonGo," Perusahaan Pokemon Go dan Pengembang dari Niantic mengatakan kepada GamesBeat dalam pernyataan bersama. "Kami mendorong semua orang yang bermain Pokemon Go untuk memperhatikan lingkungan mereka dan lebih baik bermain bersama teman-teman ketika pergi ke tempat baru atau asing. Harap diingat agar aman dan waspada setiap saat. Kami dengan rendah hati menerima respon yang sangat positif untuk Pokemon Go dan sangat menghargai dukungan dari fans kami. "

Kami telah memiliki game berbasis lokasi sebelumnya (seperti Niantic Ingress), tetapi tidak meroket popularitasnya seperti Pokemon Go. Keberhasilannya akan membawapertanyaan baru tentang keselamatan saat bermain game.
Perlu diingat jika Anda berencana untuk berjalan-jalan dan menangkap beberapaPokemon, cobalah melakukannya dengan teman-teman dan di tempat umum, atau tempat yang aman.

Sumber: http://venturebeat.com/2016/07/11/pokemon-go-creators-urge-players-after-muggings-be-safe-and-alert-at-all-times/
Artikel ini merupakan terjemahan dari artikel yang sudah berada dari website sumber.

Sumber: http://habong28.blogspot.co.id/2016/07/pembuat-pokemon-meminta-para-player.html

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment