-->

Saturday, July 16, 2016

PANGLIMA ANGKATAN BERSENJATA TURKI YANG DICULIK PRO-KUDETA BERHASIL DIBEBASKAN

Panglima Angkatan Militer Turki, Jenderal Hulus Acar. (islamemmo.cc)
PORTALBANDUNG.COM -- Ankara. Pasukan Khusus Turki berhasil membebaskan Panglima Angkatan Bersenjata Turki, Jenderal Hulusi Acar yang sempat diculik oleh kelompok militer yang pro-kudeta, seperti dilansir laman islammemo.cc, Sabtu, (16/7/2016).

Seperti yang diberitakan channel NTV Turki, Kepala Intelijen Turki mendapatkan informasi bahwa Jenderal Hulusi telah kembali menjalankan tugasnya setelah beberapa saat lalu dibebaskan pasukan khusus dari kelompok militer pro kudeta.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh aparat keamanan Turki, sekelompok pembangkang dari kalangan militer yang melakukan kudeta mengumumkan, pihaknya telah menculik Panglima angkatan bersenjata Turki, Jendral Hulusi Arcan.

Sementara itu kantor berita Turki, Anadolo memberitakan, Jenderal Hulusi Acar sempat diculik beberapa saat sebelum aksi kudeta oleh militer terjadi. (msy/dakwatuna)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2016/07/16/81507/panglima-angkatan-bersenjata-turki-yang-diculik-pro-kudeta-berhasil-dibebaskan/#ixzz4EYQlwC1s
Follow us: @dakwatuna on Twitter | dakwatunacom on Facebook
SaveSave

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment