-->

Tuesday, July 5, 2016

INILAH RILIS RESMI PEMERINTAH ARAB SAUDI TERKAIT PERISTIWA BOM MADINAH


Riyadh, Ramadan 30, 1437, 5 Juli 2016, SPA –

Juru bicara Keamanan Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi sebagaimana dirilis Saudi Press Agency (SPA) mengatakan bahwa sebelum shalat Maghrib di Madinah pada Senin (4/7), petugas keamanan melihat pelaku menuju ke Masjid Nabawi melalui tanah kosong yang digunakan sebagai tempat parkir mobil pengunjung. Ketika dicegat, pelaku meledakkan dirinya dengan bom, yang mengakibatkan 4 petugas keamanan tewas serta 5 lainnya luka-luka.

(Lengkap: Inilah Lokasi Ledakan Bom Madinah di Area Masjid Nabawi)

Pasukan keamanan telah mengepung Masjid Nabawi dan jamaah tidak diizinkan untuk masuk atau keluar. Seluruh jamaah dilaporkan dalam keadaan selamat.



Sementara pada malam hari yang sama di sebuah masjid di dekat pasar Mias di Qatif, bom bunuh diri terjadi. Sisa-sisa tubuh korban dari tiga orang ditemukan dan sedang diidentifikasi. Otoritas keamanan Saudi masih menyelidiki dua kejahatan. Hasil penyelidikan akan diinfokan kemudian.



Sejauh ini Kementerian Dalam Negeri telah merilis identitas Pelaku bom bunuh diri sebelumnya di Jeddah sebagai Abdullah Kolzar Khan, seorang WN Pakistan.
Kementerian Dalam Negeri mengumumkan hal ini dan menegaskan bahwa terror tersebut adalah tindakan tercela, yang tidak menghormati kesucian tempat, waktu dan orang yang tidak bersalah. jelas menunjukkan sejauh mana kesalahan yang dicapai oleh unsur-unsur sesat, ideologi gelap dan kegagalan mereka untuk mencapai tujuan mereka melalui tindakan-tindakan tercela.

–SPA

Sumber: http://duniatimteng.com/inilah-rilis-resmi-pemerintah-arab-saudi-terkait-peristiwa-bom-madinah/

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment