-->

Thursday, July 14, 2016

DAHSYAT! TIKET LAGA PERSIB-PERSIJA LUDES, BOBOTOH TERUS BERDATANGAN

PORTALBANDUNG.COM -- BANDUNG. Agen penjual tiket super big match Persib Bandung kontra Persija Jakarta mengaku kewalahan. Pasalnya, permintaan bobotoh begitu tinggi sementara jatah tiket terbatas.

Pantauan Tribun di Stadion Sidiolig, Kota Bandung, Kamis (14/7/2016). Bobotoh terus berdatangan untuk mencari tiket, walaupun pihak penjual tiket telah memasang tanda bahwa tiket telah habis terjual.

Penjual tiket di Sidolig, Agus Rachman mengaku mulai menjual tiket dari pukul 9.00 WIB, 1000 tiket yang dijualnya pun ludes sejam kemudian.

"Ada yang telah datang dari pagi-pagi, tak hanya dari Bandung bahkan dari luar Bandung sekalipun, mereka berdatangan ke sini," katanya di Sidolig

Tak ayal, situasi tersebut membuat arus lalu lintas di depan Stadion Sidolig terganggu. Pasalnya, kendaraan yang digunakan bobotoh tak tertampung di stadion, sehingga sebagian bobotoh memarkirkan kendaraannya di badan jalan.

"Mereka terus berdatangan," ujar Agus.

Situasi yang mirip juga terjadi di agen penjual tiket di Stadion Siliwangi. Bobotoh terus berdatangan, meskipun tiket telah habis terjual.‎

Di Graha Persib, jl Sulanjana 3000 tiket pun ludes dalam sekejap.

Seperti diketahui panitia pertandingan menjual total 30 ribu tiket untuk laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung.

Sumber: http://jabar.tribunnews.com/2016/07/14/breaking-news-wow-tiket-laga-persib-vs-persija-ludes-bobotoh-terus-berdatangan

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment