-->

Thursday, July 21, 2016

AKTIVIS KEBIJAKAN PUBLIK - ZENG WEI JIAN DUKUNG RIZAL RAMLI


PORTALBANDUNG.COM -- Jakarta – Aktivis kebijakan publik Zeng Wei Jian baru-baru ini mengeluarkan pernyataan sikap mendukung lagkah-langkah yang diambil Menko Maritim Rizal Ramli.

Berikut isi pernyataannya:

Pernyataan Sikap Dukung Menko Maritim Rizal Ramli.
Menko Maritim Rizal Ramli selalu berpihak kepada bangsa, negara dan rakyat Indonesia dari segala bentuk ancaman eksploitasi fisik dan penjajahan paradigma berpikir.
Belakangan Menko RR berjuang menyelamatkan kerusakan maritim di Teluk Jakarta dan perikehidupan kaum nelayan Jakarta. Imbas dari keberpihakan kepada warga dan sikap menentang segala praktek neo fasis itu menuai serangan balik dari kelompok jahat.
Saya menyatakan mendukung penuh Menko RR. Saya mengajak seluruh elemen masyarakat anti penggusuran, anti reklamasi, anti gubernur zolim untuk bersatu padu membentuk barisan pembela RR.
Kepada seluruh aktifis, lintas parpol, penggiat ormas & LSM, kaum cerdik pandai, mahasiswa, buruh tani nelayan, pemuda, budayawan, mari bersatu selamatkan Indonesia, teluk Jakarta dan warga DKI dari ketamakan kapitalis yang haus rente.
Hormat saya,
Zeng Wei Jian

Sumber: http://geraknews.com/tokoh-kita/zeng-wei-jian-dukung-rizal-ramli/#

0 komentar:

Post a Comment