-->

Tuesday, July 19, 2016

AKHIRNYA KEBOHONGAN AHOK TERBONGKAR OLEH PERNYATAAN PUTU ARTHA (PENDAMPING AHLI TEMAN AHOK)

Putu Artha tengah
PORTALBANDUNG.COM -- Akhirnya kebohongan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terbongkar setelah Pendamping Ahli Teman Ahok, I Gusti Putu Artha, membuat pernyataan yang menghebohkan.

Pernyataan yang di kutip dari capture group WhatsApp 'Visi Muda Bali' yang saat ini menjadi perbincangan hangat di jagat sosmed seperti @nakulabrahma yang memiliki 102 ribu lebih pengikut dan @kabinethijau yang memiliki 15 ribu lebih pengikut di twitter.

Pernyataan Teman Ahok, Putu Artha itu, menjawab tentang percakapan di group WhatsApp 'Visi Muda Bali' terkait tentang dua hal. Pertama soal inkonsistensi Ahok dan keinginan Ahok untuk maju menjadi calon partai.

Kedua, beberapa pernyataan politikus PDIP Adian Napitupulu yang meragukan validitas 1 juta KTP, keraguan keuntungan jualan merchandise yang mencapai Rp 6,5 miliar dari modal Rp 500 juta, hingga pernyataan Adian Napitupulu terkait relawan bayaran dan pengeluaran Teman Ahok yang bisa mencapai Rp 12 miliar.

Teman Ahok, Putu Artha dalam group WhatsApp yang capture-nya beredar di sosmed antara lain di @nakulabrahma mengakui bahwa Ahok saat ini sepertinya sedang menyiapkan soft landing untuk maju dari partai politik. "Soft landing sedang disiapkan sepertinya," kata mantan Komisioner KPU ini dalam grup WA tersebut.

Sementara terkait semua pernyataan Adian Napitupulu, Putu Artha secara gambang menyatakan secara singkat namun jelas, "Statemen Adian Napitupulu benar semua."

Pernyataan Putu Artha membuat segala misteri terkait pilihan apakah Ahok akan maju dari independen atau partai sudah gamblang terjawab.

Di sisi lain beragam pertanyaan masyarakat yang coba dijawab melalui analisa oleh Adian Napitupulu ternyata juga dibenarkan semuanya oleh Teman Ahok. [sam]

Sumber: RMOL

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment