-->

Friday, May 27, 2016

PERCANTIK TAMAN BALAIKOTA BANDUNG, PEMKOT PUNYA 9 PROYEK


Portal Bandung. Kepala Bagian Umum dan Peralatan (Bagumpal) Kota Bandung, Dadang Darmawan, menyebut ada sekitar sembilan kegiatan utama pada 2016. Seluruhnya terkaitan perbaikan-perbaikan wilayah kantor Pemerintahan Kota Bandung, Jalan Wastukancana.
Menurut Dadang, dari kesembilan perbaikan-perbaikan atau renovasi, dua di antaranya sedang dilakukan.
Sembilan perbaikan tersebut, di antaranya renovasi taman burung merpati, renovasi plaza balai kota, taman sejarah yang berada di sebelah utara balaikota, renovasi taman badak, renovasi selasar gedung barat dan timur, renovasi gedung serba guna, renovasi ruang kerja sekda dan bensek, renovasi taman Dewi Sartika, dan pembuatan air mancur di pendopo.
"Pembangunan ini akan menghabiskan dana sekitar Rp 20 miliar. Tujuh kegiatan perbaikan masih dalam tahap lelang," katanya di Balaikota, Kamis (26/5/2016).
Konsep Taman Burung Merpati, kata Dadang, akan dibuat lebih aktif dengan adanya akses jalan serta adanya penambahan tempat duduk, guna warga bersosialisasi. Dadang juga menambahkan akan disediakan wifi, lampu taman dan tempat sampah.
Sementara untuk pengerjaan yang sedang dilakukan, Dadang pun menjelaskan, ialah renovasi plaza balaikota tahap dua, yakni dengan mengganti material pavling block dengan granit.
"Waktu pelaksanaan 90 hari, tetapi saya meminta kepada kontraktor agar dapat mengerjakan 60 hari saja. Sehingga pascalebaran sudah dapat dipergunakan," ucapnya.
Sumber: TribunJabar

Menurut Anda --->

0 komentar:

Post a Comment